Selasa, 23 Oktober 2018

GREEN ENERGY TOKEN DIDUKUNG OLEH $ MILIARAN DALAM PROYEK

                   

PENGENALAN WPP ENERGI

Berkantor pusat di Jenewa Swiss, World Power Production Energy Corporation (WPP), yang
memiliki dan mengendalikan beberapa paten teknologi energi maju yang penting, dipimpin oleh Presidennya
Tuan Rafael Ben. Bapak Ben memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di sektor energi dan merupakan tamu yang sudah mapan
pembicara dan dosen di International Green Energy Summits.
Bapak Ben memiliki pengalaman teknis dan bisnis yang luas dalam membentuk usaha patungan dan strategis
aliansi, memasuki usaha komersial dan kontak penting di seluruh dunia dengan kepala
dari pemerintah. Sebagai bagian dari timnya, ia memiliki insinyur dan pakar dalam hal pemborosan hingga tenaga energi
generasi dengan teknologi terbaru, diakui dalam skala global.
Misi WPP ENERGY tetap konsisten sepanjang tahun dan misi itu digunakan
Teknologi Inovatif dan Mengganggu untuk Menghasilkan dan Menyediakan Yang Paling Terjangkau di Dunia dan
Hemat 100% Energi Bersih.

APA ITU ENERGY WPP?

Platform ini diciptakan untuk mengurangi biaya energi hijau ke sebagian besar dunia dengan mentransmisikan data produksi listrik dari produsen energi terbarukan besar di seluruh dunia ke dalam platform

WPP Ini adalah platform yang global dan terdesentralisasi, ini digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, Pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil dilaksanakan dan tanggung jawab terhadap perusahaan meningkat.

Hasil gambar untuk swiss alps energy bounty

6+ UTAMA INISIATIF UNITED OLEH 1 TOKEN

PELUANG INVESTASI YANG LUAR BIASA

Hasil gambar untuk swiss alps energy bounty
Hasil gambar untuk wpp energy bounty


WPP TOKENS SEBAGAI METODE PEMBAYARAN UNTUK SEMUA TRANSAKSI ENERGI


Sebagai metode pembayaran untuk semua transaksi energi yang dilakukan melalui Global Green Energy Digital Platform, sebuah platform revolusioner berbasis platform menawarkan dari WPP ENERGY diatur untuk mengganggu pasar dengan memfasilitasi perdagangan elektronik global pasokan energi dengan harga grosir dari Pemasok Energi Hijau untuk pembeli di sekitar dunia. 

Penggunaan WPP TOKEN sebagai metode pembayaran, yang didukung oleh teknologi Blockchain, akan menyediakan lingkungan yang ideal untuk pelacakan sejumlah besar transaksi secara global dan akan menghindari setiap upaya gangguan atau pemblokiran dari apa yang akan menjadi metode transaksi perubahan industri dalam energi hijau industri. 

Kombinasi dari Global Green Energy Platform dan penggunaan WPP TOKEN sebagai metode pembayaran akan mencapai setidaknya 50% penurunan harga energi.


Sebagai metode pembayaran yang disukai untuk Solusi Energi Fisik (Mesin, Peralatan, Kontrak Layanan) yang dijual secara global oleh WPP ENERGY.


Memanfaatkan hubungan yang sudah ada sebelumnya dengan Pemerintah, WPP ENERGY sedang dalam diskusi dengan pemerintah federal untuk memiliki WPP TOKEN yang diadopsi oleh perusahaan utilitas utama di negara mereka masing-masing untuk menerima WPP TOKEN sebagai metode pembayaran dari pelanggan mereka.

GUNAKAN WPP TOKEN UNTUK MEMBAYAR ATAU MENONTON STASIUN POWER HHO 


GUNAKAN TOKEN WPP UNTUK MEMBAYAR ATAU MENYEWA A POWER STATION AKAN MENIKMATI DISKON BESAR DARI DAFTAR HARGA. 

OPSI DARI 1MW / H ATAU 2.5MW / H PRODUKSI 100% GREEN ENERGY. 

OPSI 1 MW / JAM AKAN MENGHASILKAN HINGGA 700 MESIN PENAMBANGAN KRIPTO DAN OPSI 2,5 MW / JAM AKAN MENGHASILKAN DAYA HINGGA 1.750 MESIN. 

BERTEMPAT DI DALAM 40 ‘HEAVY DUTY CUSTOM SEA CONTAINER, PENGIRIMAN SELURUH DUNIA YANG DITAWARKAN MELALUI LAUT, UDARA, LATIHAN, ATAU TRUK. 


KEANGGOTAAN GRATIS UNTUK KEHIDUPAN DALAM PROGRAM REBAT GREEN ENERGY KAMI!

Bergabunglah dengan program rabat energi hijau kami dan dapatkan kembali uang tunai / koin untuk pembelian harian Anda dari produk dan layanan Mitra / Sponsor kami yang ingin menjadi HIJAU! Juga menerima diskon harga anggota pada produk dan layanan dari Perusahaan merek besar, pengecer online dan tradisional dan WPP ENERGY.


Program Rabat Energi Hijau WPP bermaksud bermitra dengan setiap perusahaan yang ingin membantu memerangi polusi dan pemanasan global. Kami akan bekerja dengan program energi listrik utilitas listrik dan perusahaan-perusahaan besar seperti upaya bahan bakar terbarukan baru oleh Exxon-Mobil menggunakan ganggang untuk bahan bakar terbarukan, untuk mencapai tujuan ‘Going Green’. Kami meminta Rabat untuk keanggotaan kami ketika mereka membeli produk atau layanan konsumen dari utilitas dan perusahaan besar, yang akan kami bagi dengan anggota kami dan memberikan Dana Proyek Energi Hijau WPP untuk membangun produksi dan distribusi energi bersih. 

WPP akan memberikan Anggota pilihan yang lebih disukai untuk dibayar dalam TUNAI atau WPP TOKENS pada beberapa nilai 1,25x untuk memilih WPP Token kami daripada uang kembali pada produk dan layanan yang dibeli. Program Rabat Energi Hijau ini akan dipasarkan ke seluruh dunia kepada konsumen untuk bergabung dengan Keanggotaan GRATIS kami sebagai insentif yang kuat dan inovatif untuk ‘Go Green’ dan menghasilkan uang. Sekarang untuk pertama kalinya Konsumen akan memiliki tiga potensi kemenangan dengan bergabung Keanggotaan Gratis kami – (1) Buat rabat tunai pada pembelian sehari-hari produk dan layanan; (2) Go Green dan dukung solusi untuk mengurangi polusi dan (3) berpotensi menghasilkan lebih banyak uang dari memilih Token untuk rabat karena ini akan memberi mereka semua manfaat dari memiliki Token Energi WPP. 

Anggota akan memiliki kesempatan untuk memasuki pasar WPP Token tanpa risiko atau investasi apa pun. WPP bermaksud untuk memperluas Keanggotaan Bebasnya secara cepat melalui kemitraan dengan Korporasi terkemuka yang mendukung upaya Going Green karena WPP berusaha untuk menjadi Program Rabat Energi Hijau terbesar di dunia. Awalnya, WPP bermaksud untuk menerapkan program rabat untuk solusi Energi Hijau dan Fisik, termasuk Global Green Energy Platform dan semua anggotanya. 

WPP bermaksud untuk membangun Cryptocurrency terbesar di dunia, Blockchain Driven, Program Rabat Energi Hijau dalam usahanya untuk menyediakan solusi Energi Hijau di seluruh dunia dan secara signifikan mengurangi jejak karbon dan polusi dan insentif inovatif untuk ‘Go Green’.


JANGAN PERNAH MEMBAYAR UNTUK LISTRIK LAGI!

10 PEMENANG BERUNTUNG AKAN MENDAPATKAN UNIT ENERGI ENERGI WPP HHO DAN MEREKA AKAN PERNAH MEMBAYAR UNTUK LISTRIK LAGI!

Memiliki WPP TOKEN memungkinkan masuk ke dalam undian produk energi hijau dengan sepuluh hadiah utama dari WPP HHO Home Owner Unit. Setiap 10.000 WPP TOKENS yang dibeli selama PRE ITO Sale dan ITO Crowdsale kami akan sama dengan satu entri undian. Pengundian akan berlangsung 24 jam setelah penjualan ITO berakhir.

Produsen produk energi hijau utama lainnya juga dapat didekati untuk memberikan insentif undian seperti produsen mobil listrik terkemuka dan pembangun rumah hijau di pemenang undian masing-masing negara di seluruh dunia.




TOKEN SALE DETAIL

WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 Miliar Token
Harga Jual Swasta: $ 0,16
Harga Penjualan Pra-ITO: $ 0,20

Pra ITO Ketentuan Penjualan: tarif tetap yang tidak berubah selama 62 hari, mulai tanggal 15 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada tanggal 15 September.

Tujuan penjualan Pra-ITO adalah untuk memulai pengembangan dari dua platform blockchain digital dan untuk meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus menjadi dana sendiri.

Kerumunan penjualan ITO yang berikut akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO fisik kami di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kami dan juga membangun dua platform digital kami.

Rincian Crowdsale kami (yang mengikuti Pra-Penjualan) akan segera dirilis dan situs web dan whitepaper kami akan diperbarui sesuai, Periksa kembali segera untuk pembaruan.



MATA UANG KRIPTO YANG DAPAT DIPERDAGANGKAN MELALUI PLATFORM PERTUKARAN WPP YANG AKAN DATANG

Sebagai cryptocurrency yang dapat diperdagangkan melalui Platform Pertukaran WPP yang akan datang, di samping niat WPP untuk terdaftar di bursa besar dunia.
Platform ini akan menggabungkan berbagai mata uang Cryptocurrency di pasar yang terkait dengan Pertambangan Energi dan Cryptocurrency menjadi platform pertukaran baru.
Peningkatan likuiditas untuk semua peserta dalam platform dengan memungkinkan berbagai cryptocurrency energi untuk berdagang satu sama lain dengan cara cepat, aman dan sangat murah.


Untuk informasi lebih lanjut tentang rincian proyek WPP Energy, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Telegram: https://t.me/WPPEnergy

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1637615
Eth: 0x4a9957c05f4a2ff75c2FD44Fe026Cf31A9EdcE53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DRIFE는 분산 된 nexgen 플랫폼입니다.

DRIFE 란 무엇인가? DRIFE는 운전자, 통근자 및 지역 사회 개발자를 포함하여 생태계의 가치 창출자에게 힘을 실어주기 위해 블록 체인이 지원하는 분산 형 네비게이션 플랫폼입니다. DRIFE는 기존 비즈니스 모델을 혼란에 빠뜨리고...