Jumat, 17 Agustus 2018

Gambaran umum platform Ternion ICO

Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi yang terintegrasi dengan gateway fiat dan layanan komersial. Ini bertujuan untuk memperluas ketersediaan pasar mata uang kripto dengan menghubungkan jasa keuangan modern dengan sistem keuangan terdesentralisasi, yang memfasilitasi dan mempromosikan inovasi dalam pembiayaan kripto. Selain itu, Ternion bertujuan untuk mendorong inovasi dalam pembiayaan kripto dengan mengembangkan mata uang kripto yang memiliki dukungan nyata untuk bisnis yang menguntungkan dan tidak bergantung pada spekulasi, tetapi dari kekuatan pasar alami.

Hasil gambar untuk ternion bounty

Platform ini memiliki komunitas Ternion yang berusaha mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi sistem mata uang kripto saat ini, seperti kurangnya kepercayaan ICO terhadap keandalan aset digital mereka, pertukaran kripto yang memiliki standar lebih rendah daripada perusahaan pialang tradisional yang sudah mapan, dan kesulitan dalam realisasi cryptothermine sebagai metode pembayaran.

Ekosistem Ternion
Ekosistem Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja bersama dan mendukung Ternion (TRN) sebagai mata uang platform yang berguna.
Bertukar
Exchange Ternion adalah platform pertukaran yang dapat disesuaikan, terjangkau, dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi enkripsi crypto, fiat ke kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran adalah untuk menawarkan pedagang crypto dengan solusi yang komprehensif.

Ternion Proses Pembayaran
Prosesor pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka.Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Pemasok kemudian dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses dalam mode alokasi fiat atau crypto.

Dana Likuiditas Ternion
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini memastikan bahwa inflasi token TRN tidak terjadi dan tidak akan menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan platform Ternion.

Token Ternion
TRN adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai token utilitas pada platform untuk membayar komisi untuk pertukaran atau untuk mentransfer token di bursa Ternion. Selain itu, token memberikan kompatibilitas dengan semua penanda yang kompatibel dengan ERC20, yang menguntungkan semua pengguna ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?
Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional, tetapi untuk salah satu investor ritel.
Ternion akan melakukan audit tahunan transaksi dan fungsi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan menginformasikan publik tentang kemajuan di masa depan.
Pertukaran Ternion memiliki lisensi perdagangan Eropa dan mematuhi semua aturan Eropa yang ditetapkan untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.
Platform ini memiliki layanan dukungan pelanggan lengkap yang bahkan berisi manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah terkait dengan Ternion.
Hasil gambar untuk ternion bounty
Parameter ICO Ternion (token TRN)
Token: TRN
Protokol Token: ERC20
Total token: 95.000.000 TRN
Pengiriman token dalam penjualan presale: 22 500 000 TRN
Pengiriman Token selama ICO: 53 500 000 TRN
Tanggal Pra-Penjualan: Aktif hingga 28 Juni 2018.

ICO Date:
Putaran A 29 Juni 29 Agustus Nilai tukar: 1 TRN 0,65 USD
Putaran B 30 dari 30 Agustus Oktober, Nilai tukar: 1 TRN 2.10 USD
Putaran C pada tanggal 1 November, 30 Desember, Nilai tukar: 1 TRN 3,23 USD

Soft cover: 5 000 000
Hard cover: 65.000.000
Peta jalan



UNTUK KLIK INFORMASI LEBIH LANJUT MENGENAI LINK DI BAWAH INI:

Situs web: https://ternion.io
Dokumen teknis: https://ternion.io/TernionWhitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ternionofficial
Twitter: https://twitter.com/ternionofficial
Telegram: https://t.me/TernionOfficial
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4623236.msg41743899#msg41743899
https://ternion.io/?utm_source=bitcointalk&utm_BLOG=bounty

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1637615
Eth: 0x4a9957c05f4a2ff75c2FD44Fe026Cf31A9EdcE53





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DRIFE는 분산 된 nexgen 플랫폼입니다.

DRIFE 란 무엇인가? DRIFE는 운전자, 통근자 및 지역 사회 개발자를 포함하여 생태계의 가치 창출자에게 힘을 실어주기 위해 블록 체인이 지원하는 분산 형 네비게이션 플랫폼입니다. DRIFE는 기존 비즈니스 모델을 혼란에 빠뜨리고...