Senin, 27 Agustus 2018

KUBITX ICO

Hasil gambar untuk kubitx bounty

APA ITU KUBITX?
KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency. Dibangun untuk bertransaksi pada 12 juta transaksi per detik. Menghindari menabrak pertukaran, menciptakan lebih banyak untuk berdagang dengan kecepatan lebih cepat.

Terkandung dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.

Dengan menargetkan bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

Pasar yang sedang berkembang membutuhkan lebih banyak kesadaran tentang cryptocurrency. Fokus pendidikan KuBitX akan mendorong lebih banyak tingkat keaksaraan di pasar negara berkembang dengan seminar dan lokakarya di lapangan. Saat ini di Afrika, hanya 4% benua yang terlibat dalam Crypto. KuBitX berfokus pada kampanye pendidikan berat yang akan menyusup ke pasar negara berkembang. Ada 10 pasar dan ekonomi baru yang berkembang di dunia.

KuBitX telah mengidentifikasi bahwa hambatan bahasa menjadi masalah untuk dukungan pelanggan, sebagai hasilnya - peringkat dukungan pelanggan yang buruk terjadi. Di KuBitX, program duta saluran global kami akan memastikan bahwa kami memiliki kehadiran dialek lokal di setiap negara sehingga pengalaman dukungan pelanggan dapat ditingkatkan dan waktu balik dapat menjadi lebih cepat untuk respons.

KuBitX bersaing dengan pesaing global dengan pertukaran saat ini melakukan sekitar 1,4 juta transaksi per detik. KuBitX dibangun untuk melakukan trasaksi pada 12 juta transaksi per detik. Menghindari menabrak pertukaran, menciptakan lebih banyak untuk berdagang dengan kecepatan lebih cepat.

Hasil gambar untuk kubitx bounty

TENTANG TOKEN KBX
Jantung KBX
Jenis Token ERC20 (Ethereum)
Desimal 18
Total Pasokan 500.000.000
Mata Uang yang Diterima ETH
Soft Cap 10.000 ETH
Hard Cap 25.000 ETH
Detail TGE
Ronde Benih: Sedang Berlangsung. Berakhir 16 Juli 2018. 
Putaran Pra-Publik: 16 Juli - 31 Agustus, 2018 
Putaran Umum: TBC

Bagaimana cara mendapatkan token KBX?
Anda dapat memperoleh token KBX selama putaran kontribusi Private atau Crowd, teruskan di situs web kami dan saluran media sosial.

Di mana saya dapat menyimpan token KBX?
Token KBX adalah token yang kompatibel ERC-20 sehingga dapat disimpan di platform kami atau di dompet lain yang kompatibel ERC-20 di mana Anda memiliki kontrol kunci privat.

Apakah KBX merupakan token keamanan?
Tidak, KBX adalah token utilitas yang digunakan sebagai token asli untuk ekosistem KuBitX.

Apa yang akan menjadi penggunaan utama token KBX?
Token KBX terutama akan digunakan untuk membayar biaya perdagangan di platform KuBitX dan penggunaan lebih lanjut kasus-kasus yang tercantum dalam whitepaper kami akan dilaksanakan secara bertahap.

Mengapa Anda memilih Ethereum blockchain?
Ethereum blockchain sangat fleksibel dibandingkan dengan platform kontrak cerdas lainnya dan menawarkan kemudahan penggunaan bagi pengguna baru untuk berinteraksi dengan token ERC-20 yang kompatibel

TGE ROUND DETAILS

Hasil gambar untuk kubitx bounty

DISTRIBUSI ALOKASI TOKEN DAN DANA

Hasil gambar untuk kubitx bounty

PETA JALAN

Hasil gambar untuk kubitx bounty

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DRIFE는 분산 된 nexgen 플랫폼입니다.

DRIFE 란 무엇인가? DRIFE는 운전자, 통근자 및 지역 사회 개발자를 포함하여 생태계의 가치 창출자에게 힘을 실어주기 위해 블록 체인이 지원하는 분산 형 네비게이션 플랫폼입니다. DRIFE는 기존 비즈니스 모델을 혼란에 빠뜨리고...